krincing strawberry hill
WISATA JATENG WISATA MAGELANG

Krincing Strawberry Hill, Wisata Baru Magelang Bertema AgroEdutrip dan Menu Kuliner Unik

Bicara mengenai wisata baru Magelang, mungkin di benak kalian akan menyebutkan destinasi semacam Nepal Van Java, Enam Langit by Plataran, Silancur Highland dan Mangli Sky View. Yah, Magelang memang bikin nagih akhir-akhir ini dengan potensi wisata alam di sisi barat yang berada di kaki gunung Sumbing. Jika melancong ke daerah sana, terutama arah menuju ke […]

destinasi wisata magelang
WISATA JATENG WISATA MAGELANG

Alun-Alun Magelang Cocok Untuk Wisata Keluarga Akhir Pekan

  Bagi warga magelang, atau keluarga yang sementara berlibur di Magelang bisa memanfaatkan waktunya untuk menikmati berbagai destinasi. Mulai dari destinasi alam, destinasi sejarah dan lainnya. Membahas wisata alam magelang, tentu saja tak ada habisnya. Makin ke sini makin banyak destinasi wisata alam baru yang bisa ditemui di Magelang. Menikmati wisata alam di Magelang paling […]

wisata magelang yang masih asri nan indah
WISATA JATENG WISATA MAGELANG

Tempat wisata dengan nuansa sejuk dan asri di magelang untuk keluarga

Hallo sahabat traveller, bosen gak sih kalian di rumah terus? Pastinya bosenlah, untuk itu sahabat butuh banget nih liburan, supaya bisa merubah suasana hati sahabat menjadi fresh dan tanpa beban serta akan menciptakan sebuah kenangan wkwk. Liburan tak harus jauh – jauh ke luar negeri, cukup di negeri kita sendiri yaitru Indonesia. Indonesia memiliki banyak […]

enam langit borobudur
WISATA JATENG WISATA MAGELANG

5 DAYA TARIK DAN KEUNGGULAN ENAM LANGIT BY PLATARAN BOROBUDUR

Kota Magelang memang di kenal memiliki destinasi wisata yang unik dan berbeda dari lainnya. Selain wisata yang dapat di nikmati pemandangannya juga ada yang bisa dinikmati kulinernya. Saat berlibur, tentunya anda akan sempat berhenti di tempat makan. Nah, di Kota Magelang ini ada restoran yang baru ramai di perbincangan social media.  Restoran dengan view alam […]

candi borobudur
WISATA JATENG WISATA MAGELANG

5 Daya Tarik Candi Borobudur, Destinasi Magelang Yang Dikira ada di Jogja

Berbagai destinasi wisata di Indonesia sudah terkenal dimancanegara dan menjadi tujuan wisata terpopuler di dunia. Negara kita ini mempunyai banyak peninggalan yang elok akan keindahan dan keunikkannya.Terutama Candi Borobudur, destinasi wisata ini gak asing dong dikalangan wisatawan local maupun mancanegara. Candi Borobudur merupakan peninggalan sejarah dari kerajaan Budha dan merupakan candi Budha terbesar di dunia […]

wisata silancur highland
WISATA JATENG WISATA MAGELANG

Camping Trip Silancur Highland, Quality Time Moment di Lereng Sumbing

Magelang, salah satu kabupaten yang terletak di Jawa tengah dan cukup populer bagi wisatawan akhir-akhir ini. Sebenarnya sejak dahulu Magelang memang ramai dikunjungi wisatawan karena candi Borobudurnya. Namun tidak sedikit dari mereka yang tidak tahu bahwa Borobudur itu miliknya Magelang. Kebanyakan wisatawan domestik selalu menyebut bahwa candi Borobudur itu terletak di Jogjakarta. Akan tetapi di […]